Derm Diamond Beauty Bidik Konsumen Perempuan Warga Surabaya Utara

Tren masyarakat yang memanfaatkan jasa perawatan dan kecantikan wajah terus mengalami peningkatan dan berkembang lebih pesat.

Derm Diamond Beauty Hadir di Surabaya, Tawarkan Perawatan Terbaru Untuk Memancarkan Kecantikan Sejati Tiap Wanita

Klinik Derm Diamond Beauty yang didedikasikan secara eksklusif untuk wanita di Jalan Perak Timur 100 B Surabaya resmi dibuka, Kamis (30/11/2023). Dengan komitmen untuk mengutamakan kesehatan kulit, Derm Diamond Beauty Surabaya menawarkan beragam perawatan terbaru yang dirancang untuk memancarkan kecantikan sejati tiap wanita.

Derm Beauty Diamond Hadir di Surabaya Utara

Bagi para perempuan, khususnya di Surabaya Utara, Derm Diamond Beauty hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan kecantikan. Klinik kecantikan khusus perempuan ini hadir di segmen premium dan luxury, namun dengan harga terjangkau.

Derm Beauty Diamond Hadir di Surabaya Utara

Derm Diamond Beauty merupakan klinik kecantikan khusus wanita yang premium dengan tampilan luxury, namun dengan harga terjangkau. Produk unggulan dari klinik yang satu ini adalah Herbal Beauty Diamond (HBD), produk skin care satu-satunya dengan bahan herbal dan sertifikasi halal.

Wali Kota Eri Apresiasi Keberadaan Klinik Kecantikan Syar'i di Surabaya

Kini telah hadir klinik kecantikan syar’i di Kawasan Jalan Perak Timur, Surabaya Utara. Klinik tersebut bernama Derm Diamond Beauty. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi hadir meresmikan pada Kamis (30/11/2023). Kemudian juga dihadiri oleh Kajati Jawa Timur, Dr. H. Mia Amiati, SH, MH dan juga para pelanggan setia. 

Special Offer

Get Free Consultation With Expert Team

Everything you need to feel healthy and beautiful

Derm Diamond Beauty merupakan klinik kecantikan khusus wanita yang berfokus akan produk berasal dari herbal dan halal

Contact

Media Sosial

@dermdiamondbeautymlg

@klinikdiamondbeautysby

@hbddiamond

@hbddiamond_sby

Marketplace

Official Shopee Surabaya

Official Shopee Malang

© 2023 Created with NANDAKAWEBMASTER

0
    0
    Your Cart
    Your cart is empty